Connect with us

Pasuruan

20 Th Anniversary, Taman Safari Tebar 20 Promo

Diterbitkan

||

Area Manager TSI II Prigen dan BaobabSafari Resort, Kristian Kuntadi saatPressconference (dik)

*Aduh! Jalan Sempit, Bahayakan Pengunjung

Memontum.com PasuruanMenyambut ulangtahun ke-20, Taman Safari berikan 20 promo melalui program “Gebyar Promo 20Tahun Taman Safari Prigen”. Bagi pengunjung tempat wisata ini akan mendapatkan potonganharga hingga 15 persen. Tapi sayangnya, pihak pengelolah tempat wisata dikenal dengantaglinenya conservation, education andfun dinilai kurang memperhatikan sempitnya jalan menuju tempat wisatatersebut.

 

Hal ini akui oleh Area Manager TSI II Prigen dan Baobab Safari Resort, Kristian Kuntadi saatPress conference, Sabtu (4/11/2017). Dikatakan dia, persoalan sempitnya jalan menuju Taman Safari II Prigen menjadi perhatian serius pihak manajemen.

 

“Untuk persoalan jalan yang sempit menujutempat wisata kita belum mempunyai solusi. Tapi dipastikan akan dipecahkan bersama-sama. Agar keamanan dan kenyamanan pengunjung terjamin,” kata Kristian Kuntadi.

Masih Kristian, setiap kali turun hujan, jalan menuju tempat wisata selalu digenangi air. Otomatis, hal ini membahayakan bagi pengunjung itu sendiri. Namun, pria berkaca mata ini optimis, tahun depan persoalan ini akan terjawab.

 

Selain itu, harga tiket TSI II Prigen yang dinilai sangat mahal dianggap wajar. Menurutdia, makanan hewan saja per bulan tembus hingga Rp1,2 M.

“Kalau musim kemarau seperti ini, untuk mencari rumput kita sampai ke Malang dan Nongkojajar,” imbuhnya. Kendala ini, dianggap sebuah tantangan tersendiri bagi TSI II Prigen, untuk terus berinovasi.(dik/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler