iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Bupati Berharap Pengajian Ancak Agung jadi Destinasi Wisata Kabupaten Situbondo

  Dibaca : 10 kali
Bupati Berharap Pengajian Ancak Agung jadi Destinasi Wisata Kabupaten Situbondo
Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH.Tampak memberikan sambutan dan arahan pada undangan Rakor pengajian ANCAK AGUNG.(riy)

Memontum SitubondoBupati Situbondo H Dadang Wigiarto SH menggelar rapat koordinasi (Rakor) peringatan maulid Nabi yang dikenal pengajian ANCAK AGUNG di Aula lantai II Pemkab Situbondo,selasa (31/10) pukul 09.00 wib hingga selesai.

 

Pengamatan Memo X,acara rapat koordinasi itu dipimpin oleh Bupati H.Dadang Wigiarto didampingi Sekda dan dihadiri oleh Kapolres yang diwakili Kabag Ops ,semua kepala dinas ,Camat serta perwakilan kepala desa.

 

Acara Rakor tersebut membahas acara persiapan maulid nabi muhammad SAW yang diagendakan setiap tahun yang dikenal dengan pengajian ANCAK AGUNG yang diselenggarakan di alun-alun oleh pemkab situbondo.

 

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH mengatakan,bahwa acara pengajian ANCAK AGUNG yang rutin dilaksanakan setiap tahun bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

 

Sedangkan pengajian sholawat nariyah sebagai doa bersama-sama untuk memohon kepada Allah SWT demi kemakmuran kabupaten situbondo,ujar H.Dadang

 

Bupati juga menambahkan bagaimana Acara pengajian ANCAK AGUNG ini bisa menjadi daya tarik tersendiri dan dikenal oleh masyarakat luar daerah juga sebagai sarana promosi wisata Kabupaten Situbondo,tukasnya.(riy/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional