iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Cemara Berbuah Pepaya Bikin Heboh Warga Lumajang.

  Dibaca : 29 kali
Cemara Berbuah Pepaya Bikin Heboh Warga Lumajang.

Memontum LumajangSebuah Pemakaman Keluarga di Desa Gesang Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang Kini ramai di kunjungi Warga, mereka berdatangan bukan untuk berziarah kubur melainkan melihat keanehan yang terjadi pada sebuah Pohon Cemara yang berdahan Pepaya.

 

Temuan aneh warga Dusun RT/RW 03/07, Desa Gesang tersebut sontak menjadi heboh, banyak warga yang penasaran ingin menyaksikan langsung Pohon Cemara berdahan Pepaya yang sudah berbuah di area pemakaman itu.

 

 

Kepala Desa Gesang, Khusnul Rozikah saat dikonfirmasi, Jumat (20/10/2017) membenarkan temuan warga tersebut, saat ini temuan pohon Cemara berdahan pohon pepaya sampai berbuah pepaya dengan jumlah banyak tersebut menjadi perhatian serius dari warga masyarakat Lumajang dibuktikan dengan banyaknya para pengunjung yang ingin membuktikan informasi dari mulut ke mulut dan menjadi perbincangan hangat masyarakat.

 

“Iya Mas, Saya sudah membuktikan sendiri memang ada dan ramai di kunjungi Warga yang ingin melihat,” katanya.

 

Ketika dikonfirmasi lebih jauh Kepala Desa Gesang Khusnul, menjelaskan pihaknya akan terus mengkaji kebenaran adanya pohon Cemara berbuah Pepaya. Sebagai pembuktikan ilmiah dan rasional. Akan tetapi jika dikaji dari agama jelas tidak ada yang mustahil jika Tuhan ber kehendak.

 

“Jika dibilang aneh ya aneh, jika tidak ya tidak mas, tapi apa boleh buat dan tidak ada yang mustahil jika Alloh mengijinkan,” Terangnya.(adi/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional