iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Wisata Alam Taman Ayu Gogoniti, Suguhkan Pemandangan Alam yang Masih Asri

  Dibaca : 218 kali
Wisata Alam Taman Ayu Gogoniti, Suguhkan Pemandangan Alam yang Masih Asri
Objek wisata Taman Ayu Gogoniti di Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar

Memontum Blitar – Di Kabupaten Blitar, saat ini banyak objek wisata yang menyajikan pemandangan alam. Salah satunya adalah Taman Ayu Gogoniti. Objek wisata dengan view utama hutan pinus ini terletak di Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

Udara segar dan pemandangan di Taman Ayu Gogoniti membuat pengunjung betah lama-lama berada di objek wisata yang terletak di lereng bukit Gogoniti tersebut. Meski harus sedikit mendaki, namun begitu sampai di atas, pengunjung akan langsung disambut dengan pemandangan luar biasa memanjakan mata.

Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto di berbagai spot yang disediakan pengelola. Mulai dari deretan payung warna warni yang berjajar kontras dengan pemandangan hutan pinus, rumah pohon hingga puluhan merpati putih yang dibiarkan berterbangan di sekitar lokasi wisata. Pengunjung juga bisa bersantai di saung dan gazebo.

“Viewnya bagus, udaranya segar dan belum terlalu banyak pengunjung jadi benar-benar masih alami. Cocok untuk refresing,” ujar Nisa (23), salah satu pengunjung dari Trenggalek, Minggu (29/07/2018).

Selain spot-spot foto, pemandangan, serta udara segar, untuk pengunjung yang membawa anak-anak, ada pula wahana yang bisa dicoba saat berkunjung ke Taman Ayu Gogoniti. Diantaranya wahana naik delman dan berkeliling taman menggunakan ATV.

Tidak perlu khawatir jika merasa haus atau lapar. Karena di Taman Ayu Gogoniti juga ada kedai-kedai jajanan yang berderet di bagian bawah lereng.

Untuk masuk ke Taman Ayu Gogoniti, pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam. Karena harga tiketnya sangat terjangkau. Perorang hanya dikenakan satu tiket seharga Rp 3.000 baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa.

Adapun rute ke Taman Ayu Gogoniti ini, dari Kota Blitar silahkan ambil arah ke Timur menuju Malang. Setelah melewati terminal Kesamben, anda akan melihat pertigaan ke kiri. Dari sini tinggal ikuti jalanan yang ada dan anda akan sampai di kawasan bukit Gogoniti. Di dekat lokasi juga banyak penanda arah sehingga memudahkan pengunjung mencari lokasi Taman Ayu Gogoniti. (jar/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional