iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Selimut Tetangga jadi Bakso di Gresik, Dilengkapi Bakso Tumpeng

  Dibaca : 73 kali
Selimut Tetangga jadi Bakso di Gresik, Dilengkapi Bakso Tumpeng
Suwandi, penjual bakso tumpeng dan Selimut Tetangga

Memontum Gresik—- Bakso dengan bentuk tumpeng, kini menjadi primadona dan diburu para pencinta kuliner di Gresik. Lantaran keunikan bentuk serta kaya akan isian antara lain tetelan daging sapi di ujung bakso tumpeng serta sebutir telur ayam rebus sebagai dasarnya.

Selain Bakso tumpeng, Ada juga bakso “Selimut Tetangga”, yaitu citarasa bakso bulat dengan isian tetelan daging sapi yang diselimuti oleh telur pada baksonya.

Terlihat Stan Bakso Grecill yang terletak di sebelah komplek makam Maulana Malik Ibrahim ini ramai di kunjungi pembeli yang hendak membeli bakso tumpeng, Selasa (6/3/2018).

Rosyidin (28) salah satu pembeli bakso Tumpeng dan Bakso Selimut Tetangga ini mengaku kepincut akan keunikan bentuk dari bakso ini.

“Awalnya kepincut bentuknya yang unik, tapi setelah dirasakan, rasanya enak, tetelan dagingnya banyak dan bikin kenyang” ungkap pria lajang ini.

Rosyidin mengaku bahwa dirinya pertama kali kesini lantaran penasaran dengan bentuk dan rasa dua bakso ini.

“Di medsos dan di grup jual beli kuliner gresik, ramai banyak yang ngomongin bakso ini yang katanya enak dan murah cuma 15 ribu” ujarnya polos.

Suwandi (45) penjual bakso tumpeng dan Selimut Tetangga mengatakan bahwa Hampir tiap hari, 300 porsi bakso disini habis.

“Yang jadi idola disini ya Dua bakso ini, bakso tumpeng dan Bakso Selimut Tetangga, setiap Hari pasti banyak yang beli” kata Suwandi.

Pria yang akrab disapa Wandi ini mengatakan bahwa paling ramai pembeli itu saat liburan dan pasti cepat habisnya.

“Kita bukanya dari pukul 8 Pagi sampai jam 3 sore kalau hari biasa, kalau hari libur Kita cuma sampai jam 2 siang” Tambahnya.

Wandi menambahkan, selain Dua bakso tersebut, ada juga bakso beranak, dan bakso biasa yang juga enak rasanya.(gbr/sgg/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional