iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Liburan Imlek, Pasir Putih Situbondo Diserbu Pengunjung

  Dibaca : 24 kali
Liburan Imlek, Pasir Putih Situbondo Diserbu Pengunjung

Memontum Situbondo—- Pasca libur imlek, dua tempat objek Wisata Bahari di Kabupaten Situbondo mulai diserbu pengunjung. Selain pantai wisata Pasir Putih di Kecamatan Bungatan, wisatawan lokal juga memadati wisata Pantai Pathek di Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, Situbondo, Minggu kemarin.

Pantauan Memontum.com dilapangan, para wisatawan yang berkunjung ke dua tempat wisata bahari di Kabupaten Situbondo itu, mereka tidak hanya dapat menikmati panorama bawa lautnya yang eksotik.

-Pasca Imlek objek wisata bahari Pasir Putih, Situbondo ramai pengunjung. (im)

-Pasca Imlek objek wisata bahari Pasir Putih, Situbondo ramai pengunjung. (im)

Namun, para wisatawan yang berkunjung ke dua wisata bahari di Kabupaten Situbondo, mereka juga dapat menikmati panorama alam Pantai Pasir Putih, dan Pantai Pathek, Situbondo yang cukup indah.

Di dua wisata pantai Situbondo tersebut, pengunjung dapat menikmati indahnya panorama pantai yang dipadu dengan keelokan alam pegunungan di sekitarnya.

Bahkan di Pasir Putih, para pengunjung juga bisa memanjakan diri untuk menikmati taman terumbu karang di dasar laut. Para wisatawan tinggal menyewa jasa perahu tradisional yang banyak didapatkan di tepian pantai pasir putih, Situbondo.

Edi Susanto (34), salah seorang warga Kabupaten Bondowoso mengatakan, setiap liburan dirinya bersama keluarganya hampir dipastikan selalu berlibur di Pasir Putih, Situbondo.

”Setiap liburan, saya menyempatkan diri melakukan silaturrahmi kepada kerabat di Situbondo, sekaligus berwisata di pantai pasir putih. Selain ombaknya tenang, dan mempunyai panorama alam yang indah, sehingga cocok berlibur dengan keluarga,”kata Edi Susanto (34), Minggu (18/2)

Sementara itu, Direktur Perusda Pasir Putih, Danial Maulana membenarkan, jika pada liburan imlek tahun 2018 ini, jumlah pengunjung objek wisata Bahari Situbondo lebih meningkat dari pada hari biasa.

”Meski dalam momen liburan imlek tahun 2018 ini, jumlah pengunjung lebih dari hari-hari biasanya, namun pihaknya tidak menaikkan tarif masuk ke Wisata Bahari Pasir Putih, Situbondo,” kata Danial Maulana.(im/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional