pariwisata kabupaten jember

Warunk Upnormal, Tongkrongan Mahasiswa di Kota Malang

  Dibaca : 10 kali
Warunk Upnormal, Tongkrongan Mahasiswa di Kota Malang
Sensasi permainan uno cards, bikin suasana seru. (rhd)

Memontum Kota Malang—Setelah sukses dengan outlet pertama Malang di kawasan Pahlawan Trip sebagai outlet ke-31 pada 11 Desember 2016. Kali ini Warunk Upnormal kembali membuka outlet kedua Malang di kawasan Terusan Borobudur pada 24 Desember 2017, sekaligus sebagai outlet ke-64 dari 65 outlet pada 31 kota di Indonesia, yang tersebar di Malang, Surabaya, Kediri, Sumenep, Jadebotabek, Lampung, Pekanbaru, Bali, dan kota lainnya.

 Bunga menunjukkan beberapa menu favorit. (rhd)

Bunga menunjukkan beberapa menu favorit. (rhd)

Outlet Upnormal kedua berlantai 3 ini mampu menampung 284 pengunjung sekaligus, dengan jam operasional mulai 08.00-03.00 WIB atau 19 jam per hari. “Sejak buka akhir tahun 2017, Upnormal mampu melayani 200 transaksi per hari. Kami menyediakan sekitar 222 menu makanan minuman, toping, dan desert. Seperti menu Indomie, roti bakar, nasi wagyu, pisang bakar, alpukat kerok, dan lainnya dengan toping keju sampai kikil, mulai manis sampai pedas, aneka susu, kopi, frapping, dan lainnya. Tentunya dengan harga mahasiswa mulai harga Rp 6.500 hingga Rp 32.500,” jelas Jelita Pramesti, staf Media Relations Cita Rasa Prima (CRP) Grup, kepada Memontum.com.

Tampak depan Warunk Upnormal 2. (rhd)

Tampak depan Warunk Upnormal 2. (rhd)

Menurut Jelita, menu favorit yakni Cikrezz dengan marketshare 30 persen, disusul Cireng 25 persen, sisanya menu lainnya. “Ramainya mulai jam makan siang hingga waktu tutup. Apalagi saat weekend, pengunjung yang didominasi anak kampus betah ramai-ramai karena Upnormal menyediakan wifi 100 mbps dengan colokan listrik di tiap bangku. Tak hanya mahasiswa, ada juga beberapa keluarga muda yang enjoy di sini,” ungkap Jelita, didampingi rekannya Bunga Prima Merlyansa.

Sementara itu, Marketing Warunk Upnormal Malang, Intan Rahmafuri, mengatakan konsep
Warunk Upnormal yakni tempat nongkrong bernuansa ala kafe yang instagramable. Selain itu, Upnormal juga menyediakan permainan khas di semua outlet, seperti ular tangga, Uno cards, scrabble, monopoli, congklak, dan lainnya, yang pastinya menambah keseruan bersama teman.

“Tak hanya ruang ber-AC, kami juga menyediakan meeting room atau private room berkapasitas 30 kursi di lantai 3. Sementara di balkon bagi yang merokok atau tidak suka AC,” papar Intan.

Disinggung tentang perbedaan kedua outlet di Malang, Intan menyatakan hampir sama, sebab segmentasinya sama. “Selama ini kaum muda khususnya mahasiswa seolah menjadi partner kami. Sebab dari berbagi pengalaman lewat mulut ke mulut dan kongkow bareng, akhirnya teman lainnya ikutan ke sini. Selain itu, juga lewat medsos yang mereka unggah,” tukas Intan.

Bagi pecinta kopi, Upnormal juga menyediakan Kopi Gayo Aceh kualitas premium yang diroasting sendiri menggunakan mesin Probat dan diproses menggunakan mesin kopi terbaik. (rhd/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan cukai pemkab sidoarjo

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional