iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Arema Tikungan Rayakan 1st Anniversary di GOR Bulungan

  Dibaca : 44 kali
Arema Tikungan Rayakan 1st Anniversary di GOR Bulungan

Memontum Jakarta— “Tak hanya dalam lingkaran, tak cuma di saat pertandingan, jiwa persaudaraan menggema sepanjang jalan,”.

Semangat itulah yang terus digaungkan pada perayaan 1st Anniversary Arema Tikungan yang dihelat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (24/12/2017). Suasana gayeng dan penuh kehangatan mewarnai acara bertema ‘Persaudaraan, Pembelajaran dan Jati Diri’ tersebut. Apalagi dengan hadirnya perwakilan Arema se-Jabodetabek, Bandung, Indramayu, Cilegon serta elemen suporter Indonesia yang ada di ibukota.

Tak ketinggalan dari Malang, hadir d’Kross Accoustic yang digawangi langsung oleh sang frontman, Sam Ade d’Kross bersama Fendy ‘Menyax’. Penampilan Sam Anto Baret dan KPJ, serta aneka hiburan lain seperti dangdut Arema dan jaranan turut memeriahkan acara.

“Selamat dan sukses buat nawak-nawak Arema Tikungan. Persaudaraan nomor satu, seduluran saklawase,” seru Sam Ade d’Kross.

Tokoh Aremania dan tokoh pemuda nasional yang juga dikenal sebagai musisi sekaligus tokoh olahraga itu mengapresiasi kiprah Arema Tikungan serta berharap kekompakan serupa bisa menular ke seluruh Aremania-Aremanita sejagad raya.

Apresiasi juga disampaikan Sam Anto Baret, terhadap kiprah komunitas Arema Tikungan.

“Siapapun orangnya, terutama yang berasal dari Bhumi Arema, jika memiliki kegiatan positif dan bermanfaat bagi umat sekitarnya, maka WAJIB didukung,” tukas tokoh Aremania nasional yang juga dikenal sebagai budayawan ibukota ini.

Menyangkut tema yang diusung pada ulang tahun pertama kali ini, Arema Tikungan memang punya filosofi khusus nan mendalam.

“Persaudaraan yangmana dari awalnya kami tidak saling kenal hingga kami menjadi teman. Dari pertemanan itu kami saling mengenal dan mengerti hingga menjadi sahabat. Dan dari persahabatan itu kami tolong menolong hingga akhrnya menjadi saudara,” beber Ketua Pelaksana Kegiatan, Sam Ineb.

Ineb memaparkan, pembelajaran yang didapat bahwa dari situlah komunitas Arema Tikungan semua saling belajar berkomunikasi dan belajar berkomunitas.

“Kami sepakat Arema adalah jati diri kami,” serunya.

Menginjak usia satu tahun, rekan-rekan Arema Tikungan berharap soliditas mereka makin kukuh serta semakin dewasa dalam menapaki kehidupan berkomunitas dan bermasyarakat.

“Sesuai semboyan kami, maka dari jalanan akan menjalin persaudaraan dengan komunitas yang lain, baik elemen
Suporter maupun non Suporter,” tandas Sam Ineb.

Ucapan selamat atas kiprah dan perjalanan satu tahun Arema Tikungan juga datang dari Walikota Malang, H Moch Anton.

“Jaya selalu Arema Tikungan. Semoga dapat selalu memunculkan kreatifitas dan semangat-semangat positif dalam perjalanannya ke depan. Salam satu jiwa!” ujar Abah Anton, sapaan akrabnya.

Orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu menilai semangat persaudaraan dan seduluran saklawase selalu relevan dijunjung tinggi demi mewujudkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen warga masyarakat, baik di Bhumi Arema maupun di tanah perantauan.(*/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional