iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Wisata Wahana Gempol Tirta Resmi Dibuka

  Dibaca : 17 kali
Wisata Wahana Gempol Tirta Resmi Dibuka
Pemotongan pita dilakukan Camat Prambon Ainun Amalia menandai dibukanya kolam renang Wahana Gempol Tirta Desa Jedong Cangkring, Prambon (Memo X/Agus HP)

Memontum Sidoarjo Wisata air kolam renang Jedong Cangkring  Wahana Gempol Tirta di Dusun Gempol, Desa Jedong Cangkring, Kecamatan Prambon, Minggu (24/12) resmi dibuka. Warga seperti tidak sabar menanti, langsung menyerbu tiket masuk untuk menikmati suasana dikolam.

Kolam renang Jedong Cangkring dipadati pengunjung  (Memo X/Agus HP)

Kolam renang Jedong Cangkring dipadati pengunjung (Memo X/Agus HP)

Kolam renang Jedong Cangkring yang berada  di tengah desa memiliki sarana dan fasilitas pemadian yang mumpuni untuk keluarga. Ada lima petak kolam, diantaranya dua kolam untuk anak-anak dan tiga untuk dewasa. Selain itu sebagian area dipenuhi berbagai macam menu kuliner, tempat santai, arena permainan dan arena out bon.

Pengelola kolam Jedong Cangkring M.Imam Fuadi M.pd mengatakan, dibukanya kolam renang nantinya dapat menjadikan salah satu ikon wisata air di Desa Jedong Cangkring.Tidak hanya sebagai tempat wisata, tetapi juga dapat dipergunakan untuk sarana olah raga sehingga ke depannya bisa menumbuhkan atlet atlet muda berbakat.

” Target dan konsep market kelas menengah dan ke bawah agar masyarakat dapat masuk serta menikmati keseluruhan fasilitas di kolam. Pada prinsipnya di kolam ini ada tiga unsur yakni rekreasi, edukasi, serta prestasi. Diharapkan konsep murah meriah masyarakat menjangkaunya. Di desa sini juga  terkenal kampung sirsak atau muris,” ungkapnya. (gus/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional