pariwisata kabupaten jember

Akses Jalan Diperbaiki, Pantai Pancer Ramai Pengunjung

  Dibaca : 185 kali
Akses Jalan Diperbaiki, Pantai Pancer Ramai Pengunjung
space ads post kiri

Memontum Jember — Libur panjang anak sekolah dan juga beberapa instansi pemerintahan beberapa hari yang lalu membuat tempat wisata di jember selatan ia itu Pantai Pancer ramai pengunjung. Selain banyak perbaikan dan pembaharuan di infrastruktur pantai oleh pengelola akses jalan raya yang baru dibangun ternyata menambah minat pengujung datang.

Pantai pancer sendiri yang berada di Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Jember memang tidak bisa di pungkiri keindahan dan spot selfi yang memang sudah menjadi buruan bagi kawula muda ataupun Fotografer yang suka mengabadikan moment penting seperti acara jelang pernikahan ataupun acara kumpul keluarga.

Ramainya Pengunjung Pantai

Ramainya Pengunjung Pantai

Tiket masuk yang dipatok harga 5000 ribu rupiah per orang dan 2000 ribu untuk parkir kendaraan tersebut memang terbilang sangat murah, karena pengunjung sendiri ketika masuk bisa menikmati pantai yang berombak landai dan tenang, juga bangunan di pinggir pantai untuk berfoto ria dan juga pengunjung bisa membawa pancingan ketika berlibur karena di kawasan tersebut banyak spot untuk memancing.

“Untuk musim libur ini kenaikan pengujung 30 persenan, dan untuk tiket masuk sendiri kami patok 5000 per orang dan 2000 untuk kendaraan,” ucap Jafar (45) kepala Koordinator pantai Wisata Pancer Puger pada Kamis (28/12/2017).

Akses Jalan Pantai Pancer Puger

Akses Jalan Pantai Pancer Puger

Dirinya juga menambahkan jika hari biasa juga agak ramai semenjak akses jalan sudah dibenahi dan di aspal beberapa bulan lalu.

Menurut Kepala Desa Puger Kulon Nurhasan, “Kami akan lebih memperbaiki pelayanan dan juga infrastruktur lain di pantai Pancer. Agar pengunjung merasa aman dan nyaman ketika menikmati liburan. Karena pantai Pancer sendiri memang sudah dikenal banyak wisatawan lokal maupun luar daerah dengan keasrian dan keindahan tempat yang aksesnya menyatu dengan jalan lintas selatan.” (Lum/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional