pariwisata kabupaten jember

Destinasi Wisata Alam Stone Park di Trenggalek, Tarik Minat Pengunjung

  Dibaca : 203 kali
Destinasi Wisata Alam Stone Park di Trenggalek, Tarik Minat Pengunjung
Keindahan alam stone Park Gua Ngerit yang dapat menarik minat pengunjung lokal maupun luar kota
space ads post kiri

Memontum Trenggalek — Musim libur panjang sudah tiba, saatnya memanfaatkan waktu dengan mendatangi tempat – tempat wisata baik yang ada di dalam kota maupun luar kita. Salah satu referensi wisata alam yang patut dikunjungi di Kabupaten Trenggalek adalah destinasi wisata alam Gua Ngerit. Jika biasanya gua identik dengan gelap, licin dan lembab, berbeda dengan gua Ngerit yang ada di kawasan Desa Senden Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Destinasi wisata alam berubah gua cantik dan terdapat aliran sungai dengan deretan bebatuan cantik atau yang biasa disebut Stone Park, menambah keindahan wisata Gua Ngerit ini.

Sebelum memasuki kawasan ini, para pengunjung langsung disuguhi taman bunga yang cantik dengan latar belakang pemandangan alam yang alami.

Sebelum melewati pintu masuk gua, pengunjung bisa berfoto selfie di wordbox Gua Ngerit sembari menikmati dinginnya udara pegunungan. Cukup membayar tiket masuk Rp 5 ribu rupiah, pengunjung bisa menuruni jalan setapak dengan rute yang telah ditentukan.

Memasuki kawasan wisata Stone Park Gua Ngerit, beberapa spot lain juga terlihat menarik mata untuk mendekatinya seperti air terjun, rumah batu, jembatan putri Ngerit, gua pertapaan dan spot menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Selanjutnya12
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional